Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Kegiatan

Akselerasi dari Pemerintah Kota Jakarta Utara dalam rangka program Kelurahan Bersinar, BNNK JAKUT lakukan sosialisai P4GN di kelurahan Marunda

Dibaca: 13 Oleh 07 Jun 2023Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sebanyak 70 (tujuh puluh) orang, yang terdiri dari Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) dan pengurus RT/RW di kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, mendapat sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Rabu (07/06/2023).

Sosialisasi ini merupakan upaya akselerasi dari Pemerintah Kota Jakarta Utara dalam rangka program Kelurahan Bersinar yang dialokasikan kepada BNN Kota Jakarta Utara. Dalam kegiatan ini acara di buka oleh perwakilan dari Kecamatan Cilincing, Hariadin dan materi sosialisasi disampaikan langsung oleh Kepala BNN Kota Jakarta Utara, Kombes Pol. Bambang Yudistira, S.Sos., M.Si., yang di dampingi ketua Tim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), RB. Indira Maharani, S.H., mengenai Bahaya Narkoba dan Peran Serta Masyarakat guna menciptakan lingkungan Bersinar (Bersih Narkoba) di wilayah Marunda. Selain itu juga disampaikan materi New Psychoactive Substances (NPS)  yang beredar dimasyarakat.

Antusias para warga terlihat dari banyaknya pertanyaan, diharapkan melalui kegiatan ini para warga berpatisipasi menjaga lingkungan dan melaporkan Penyalahgunaan maupun Peredaran Gelap Narkotika.

 

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel